Minggu, Februari 07, 2010

Kompetisi HOTS Hadir Lagi

Rabu, 03/02/2010 10:14 WIB
Kompetisi HOTS Hadir Lagi
eTrading Securities - detikFinance


Jakarta - Kompetisi perdagangan saham on-line PT eTrading Securities, merupakan kompetisi portofolio saham terbesar yang ada saat ini, dengan total hadiah mencapai Rp 420 Juta. siapapun dapat mengikuti kompetisi ini karena sifatnya gratis, alias tidak dipungut biaya.

Besarnya animo investor yang mengikuti kegiatan ini, membuat penyelengara dalam hal ini PT eTrading Securities, akan segera melanjutkan periode ke-3, yang berlangsung dari 15 February 2010 sampai dengan 14 Mei 2010.

Skema kompetisi sedikit berubah pada periode ke-3 ini, jika sebelumnya untuk hadiah mingguan diberikan handphone Blackberry, sekarang hadiah diberikan dalam bentuk tunai, untuk hadiah utama tetap tunai seperti sebelumnya.

Cara mengikuti kompetisi ini sangat mudah, cukup memiliki account efek di PT eTrading Securities maka akan otomatis berhak mengikuti kegiatan tersebut. Dapatkan fee cash back sebesar 15% untuk nasabah baru yang bergabung selama periode kompetisi ini.

Untuk lebih jelasnya dapat lihat di www.etrading.co.id atau menghubungi call center di 021-25531000, selain itu bisa juga mengunjungi galeri eTrading terdekat di kota Anda.

(etr/qom)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar