Senin, Agustus 17, 2009

Bubu Award V.06

Rabu, 05/08/2009 07:20 WIB
www.indosat.com
Portal Korporat Terbaik Bubu Award V.06
Achmad Rouzni Noor II - detikinet

Menkominfo menyerahkan penghargaan ke Indosat

Jakarta - Sebagai perusahaan berbasis teknologi di era digital, menjadi suatu keniscayaan untuk memudahkan akses informasi publik tentang perusahaannya lewat sebuah situs atau portal korporat.

Hal ini coba dipenuhi Indosat. "Kami selalu berusaha memberikan informasi yang jelas, lengkap, dan selalu up date serta mudah diakses melalui website perusahaan," kata Fuad Fachroeddin, Group Head Integrated Marketing Indosat, dalam keterangannya, Rabu (5/8/2009).

Tak hanya itu, situs korporat harus memiliki desain visual yang baik untuk menarik perhatian, serta konten dan teknologi yang memudahkan pengguna untuk memahami kandungan isi dari situs tersebut.

Jika Indosat pada akhirnya memenuhi semua kriteria yang dimaksud, maka wajar saja kalau perusahaan milik Qatar Telecom ini meraih penghargaan tertinggi dalam ajang Bubu Awards V.06, dengan memenangkan Corporate Website of The Year.

Penghargaan yang diterima Indosat untuk katagori Corporate Awards Commerce & Consumer Category (www.indosat.com), diserahkan langsung oleh Menteri Komunikasi dan Informatika, Mohammad Nuh, saat malam penganugerahan Bubu Awards akhir pekan lalu di Jakarta. ( rou / rou )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar